Monday, November 7, 2011

Tips mengatasi Kangen sama seseorang yang tidak bisa kita miliki




Tadi malem saya kangen sama seseorang yang seharusnya tidak boleh dikangenin. Yes.. pasti anda pernah merasakannya. Kangen dengan mantan, selingkuhan, atau apapun yang tidak bisa kita temui saat itu juga.

ini dia beberapa hal yang saya coba:

1. Temui temen yang paling gokil, ( dengan catatan dai harus jalan ama kita tanpa pacarnya ) . Trus... karaoke. Ini menyenangkan, kalo lagi kantong kempes, yah setel winamp aja, pake headset berdua di mobil ato di jalan. then sing all the way.. .!!

2. Nonton film romantis sendirian, dan berakhir dengan tangisan penuh emosi. Setelah itu mandilah! dan jalan ke foodcourt atau warung makan sendirian, sapa beberapa orang dan dapatkan kenalan!!

3. Menelpon orang yang kita kangenin itu. Trus bentak-bentak aja dia. PAsti dia kaburrrr!! biarin aja.. toh kita juga gak bakal dapet kan.. hehhee... ( dengan catatan, anda sudah tidak mengharapkannya lagi lho... )

nah.. bagaimana? saya sudah tidak punya tips lagi nih, kayaknya hanya itu yang bisa saya lakukan pas lagi kangen.karena saya bukan manusia yang sempurna.
Selamat mencoba,

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews