Friday, October 28, 2011

Samsung Duos Gale (SCH-W139

Samsung Duos Gale (SCH-W139) mengusung dual mode penting; GSM dan CDMA. Meski demikian, disaat hendak menelpon, kita harus memilih salah satu kartu yang aktif karena pada Duos Gale hanya tersedia sebuah tombol Call. Atau pengguna dapat juga mengatur salah satu kartu sebagai default melalu menu shorcut yakni tanda pagar (#)

Seperti yang banyak kita dapati dipasaran bahwasanya, ponsel yang difokuskan untuk menjangkau segement low-level entry akan berimbas pada pengurangan beberapa fitur multimedia.Meski ponsel ini dapat disisipi microSD card hingga 4GB, namun dari sisi multimedia, ia tidak dilengkapi dengan kamera. Otomatis handphone yang menggunakan layar seluas 2 inci ini hanya dapat digunakan untuk mendengarkan musik, menyetel radio serta sebagai media komunikasi standar. Meski didalam folder Communcation tersedia Twitter, namun aplikasi situs jejaring sosial ini hanya dapat dibuka melalui jaringan CDMA. Facebook? Tidak ada. Kalau mau buka facebook dengan nyaman, beli ajah Dezzo D938 HP TV Touchscreen Plus Proyektor Harga Murah , lolz. Toh harga keduanya tidak terpaut jauh.

Saat hendak terhubung dengan komputer, biasanya kita selalu menggunakan kabel data. Namun untuk media transfer yang satu ini, didalam paket penjualan tidak disediakan sehingga harus membelinya secara terpisah. Sebagai solusinya pengguna dapat menyimpan data melalui microSD card meski dalam paket penjualannya tidak disediakan (lagi-lagi harus membeli secara terpisah). Hal ini wajar mengingat Samsung SCH-W139 yang mendukung GSM dan CDMA ini hanya dibanderol pada angka Rp625.000,-

Spesifikasi:
- GSM (900/1800 MHz) Unlock semua Operator GSM Indonesia (Telkomsel, Indosat, XL, Three, Axis)
- CDMA (800 MHz) Unlock semua Operator CDMA Indonesia (Esia, Flexi, Starone, Smartfren yg sudah 800 MHz)
- Layar 2 inci TFT 262 ribu warna
- Ukuran 114.9 mm x 47.8MM x 14.1 mm
- Dual SIM Card ON
- Kapasitas SMS 300
- FM Radio with recording
- Mp3 Player
- Bluetooth (hanya sebagai media file sharing)
- Micro SD (suppoert up to 4GB)
- Port Charger bentuknya bukan micro usb (punya samsung sendiri)
- Kabel USB harus beli sendiri

Paket Pembelian:
- HP Samsung W139
- Baterai
- Charger
- Handsfree
- Buku Manual
- Kartu Garansi

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews